E4-005 > Estee Lauder Pleasures

Diluncurkan oleh rumah desain Estee Lauder pada tahun 1995, Pleasure  Parfum diklasifikasikan sebagai wewangian, bunga-bunga menyegarkan. Ini aroma feminin memiliki campuran putih lili, ungu, mawar dan ungu. Didampingi oleh sedikit kayu cendana. Hal ini direkomendasikan untuk pemakaian siang hari .

Pleasure  adalah aroma sempurna bagi saya. Bahkan ketika aku memakai lebih dari yang saya rencanakan, itu masih tidak berlebihan. Ini adalah aroma yang sangat menyenangkan yang tepat! Sangat menyegarkan aroma. Aku Mencintai itu!

Pleasure telah  saya pakai sekitar 8 tahun lalu. Suami saya mencintai aroma pada saya, dan selalu ingin mendekati ekstra ketika saya memakainya. Ini adalah aroma yang bagus untuk dipakai sehari-hari, dan itu adalah aroma yang formal dan  bagus.

Diceritakan oleh : Veronica Lake "Missy"
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | RUMAH PARFUM ORIGINAL | TIME : 16.11 |
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Customer Berkomentar dibawah ini :