B5-025 > Bvlgari Pour Homme Tester

Bvlgari Pour Homme ini sering saya sebut bvlgari natural..aromanya emang halus banget..Pertama semprot yang muncul mayoritas aroma jeruk..setelah itu ada aroma aneh yg saya ga bisa definisiin...nah selang setengah jam baru deh saya suka banget aromanya ni parfum.. lembut banget..kata temen2 kantor saya, baunya khas saya..haha..emang nih parfum harus deket2 leher saya baru kecium..baunya gak nge-jreng ..tapi supeeerr lembuuut ...asiknya buat kalo mau kissing..haha..intinya belum pernah saya nemu parfum yg aromanya lebih kalem daripada parfum ini...

Oh iya itu gambarnya model yang lama. Yang baru dusnya dah beda. Kayak dusnya Bvlgari Soir deh kayaknya. 

Sumber : Widodo
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
DI POSKAN OLEH : | RUMAH PARFUM ORIGINAL | TIME : 17.52 |
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Customer Berkomentar dibawah ini :